Senin, 08 September 2014

Untukmu my Super Hero



Ayah, sekarang aku telah dewasa
Cantik, masih seperti putri kecil yang dulu kau banggakan
Bila seorang pria datang memintaku
Akankah kau cemas seperti ayah yang lain
Seperti ayah yang tak mau melepaskan putrinya dari pelukannya

Ayah,
Kelak pria itu akan meminangku
Dihari pernikahanku nanti,
Aku ingin melihatmu dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu
Siap mengantarku ke altar
Menggandeng lenganku berjalan menyelusuri karpet merah
Memelukku dan mengecup keningku
Sebelum kau serahkan tanganku ke pria yang menungguku di depan altar
Kau menyaksikan aku dan pria itu saling berjanji sehidup semati
Aku ingin kau tersenyum bangga melihatku berdiri didepan altar
Bergaun putih dengan rangkaian bunga di tangan
Siap berjalan dengan pria yang ada disampingku

Ayah…
Itulah doaku yang tak mungkin terwujud
Walaupun ragamu tidak hadir di hari pentingku nanti
Maukah engkau mendoakan aku bahagia
Kau sangat dekat dengan Tuhan
Pasti kau bisa menyampaikanNya secara langsung

Oh iya…
Ayah jangan lupa datang ke mimpiku
Aku sering menangis bila sedang merindukanmu
Salam rindu dan peluk hangat dariku untuk mu di surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar